contoh pidato perpisahan sma yang sangat menyedihkan?

pidato
 on hakim akan mengambil kira kombinasi markah bagi isi cara penyampaian ...
pidato image



Asril


pidato yang sangat menyedihkan


Answer
Selamat ... (pagi, siang, sore, malam) teman-temanku, dan segenap guru yang tercinta. Saya di sini akan memberikan sebuah pidato perpisahan, maka itu saya berdiri di hadapan kalian semua di sini dengan kebanggaan dan juga kesedihan.

Saya merasa bangga karena saya telah menyelesaikan masa SMA saya, tapi saya juga sedih karena saya tidak akan bisa melihat wajah guru-guru saya lagi di kemudian hari. Selama 3 tahun ini saya telah belajar sangat banyak mengenai nilai-nilai pertemanan dari kalian semua, teman-temanku, dan saya juga belajar bagaimana pentingnya pendidikkan dalam kehidupan saya.

Saya percaya bahwa saya akan menjadi orang yang sukses karena saya telah dididik dalam sekolah seperti sekolah saya sekarang ini. Dengan bekal yang telah diberikan oleh para guru dan teman-teman sekalian, mari kita lanjutkan perjalanan kita masing-masing untuk harapan yang lebih baik. Sekian, dan terima kasih.

pidato tema pendidkan/pentingnya pendidikan?




Rina


pidato tema pendidkan/pentingnya pendidikan


Answer
ini aku menemukan di scribd
http://www.scribd.com/doc/15759662/pidato-tentang-pendidikan
dan
http://www.scribd.com/doc/39999144/Pidato-Pentingnya-Pendidikan

semoga membantu ^^

Tolong buatin pidato?




Naratif


Pidato tentang kebersihan lingkungan sekolah!


Answer
Assalamualaikum Wr.Wb

Yth. Ibu wali kelas
Serta teman-teman sekalian yang saya cintai

Marilah kita bersama-sama memanjatkan puji dan syukur kita ke hadirat Allah SWT karena berkah dan karunianya kita semua dapat berkumpul dalam keadaan sehat walâafiat pada hari yang cerah ini

Teman-teman yang saya banggakan,

Pertama-tama perlu kita sadari bahwa lingkungan adalah tempat menggantungkan hidup bagi kita semua, umat manusia. Maka kita harus menjaga lingkungan kita baik-baik agar bumi menghasilkan keuntungan bagi kita, bukan kerugian bahkan bencana bagi kita. Salah satu cara agar lingkungan tidak memberikan bencana bagi kita adalah menjaga kebersihan lingkungan

Dalam menjaga kebersihan lingkungan maka kita harus mengetahui terlebih dahulu apa arti kebersihan lingkungan. Arti kebersihan lingkungan yang sesungguhnya adalah suatu keadaan dimana lingkungan tersebut adalah layak untuk ditinggali manusia, dimana keadaan kesehatan manusia secara fisik dapat terjaga.. Maka kita harus menjaga kebersihan lingkungan agar tercipta kehidupan yang layak dan sejahtera.

Teman-teman yang Berbahagia,

Menjaga Kebersihan Lingkungan adalah cara terbaik dalam mencegah berbagai penyakit yang mengintai pada musim hujan seperti sekarang. Menjaga kebersihan lingkungan dapat dimulai dari membersihkan sekolah kita tercinta, SMPN 49 Jakarta. Apabila sekolah kita bersih maka orang lainpun tak segan untuk mencontoh kebiasaan baik kita dalam membersihkan sekolah kita ini. Dan kita sebagai penghuni sekolah ini juga terkena dampak positifnya yaitu kegiatan belajar mengajar menjadi nyaman karena lingkungan sekolah kita bersih.

Menjaga kebersihan Lingkungan sekolah dapat dilakukan dengan cara membuang sampah yang ada di lingkungan sekolah kita ke tempat sampah, melaksanakan kegiatan piket kelas setiap hari secara teratur dan PSN 30 menit setiap hari jumâat dalam rangka membersihkan lingkungan sekolah dari Sarang nyamuk Ades Aegypti yang menimbulkan penyakit demam berdarah.

Teman-teman Sekalian,

Sebagai penutup saya mengutip kata pepatah yang mengatakan bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman maka apabila seseorang tidak peduli terhadap kebersihan maka ia sesungguhnya bukan merupakan orang yang beriman penuh. Kedepanya saya juga berharap kita sebagai umat manusia dapat lebih giat lagi dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Sekian pidato dari saya, kurang lebihnya saya mohon maaf
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.




Powered by Yahoo! Answers

0 komentar:

Posting Komentar