Tentang naskah drama ... ?

naskah
 on naskah-kamus-inggris-indonesia.jpg
naskah image



Aditya Har


sya btuh naskah drama nih . yg pemain'nya 6 orang & cerita'nya tdak terlalu pnjang ..
beritahu sya dmna dpat naskah drama tsb. . .

.thx before



Answer
ini nih link drama untuk 6 orang

http://www.niamblog.com/contoh-naskah-drama-6-orang-tentang-penyesalan/


http://id.shvoong.com/entertainment/plays/2165814-naskah-drama-pendidikan-orang/


*5 :D

apakah saya bisa mendapatkan naskah drama komedi untuk sembilan tokoh?







naskah drama untuk sembilan tokoh pemeran


Answer
bisa lebih terperinci usia, jenis kelamin pemainnya....
jika anda berada di jakarta anda bisa mencari naskah tersebut di bank naskah taman ismail marzuki atau di Pusat bahasa H.B Jassin
anda juga bisa ambil di beberapaa blog yang tersedia di internet.
atau anda bisa melihatnya di blog di bawah.....

naskah perjanjian internasional?




TAUFIK RUM


teman - teman bantu saya ya, contoh naskah perjanjian internasional. saya udah muter muter di bah google tapi gak ketemu ketemu. ada yang tau gak link maupun website yang langsung saya tuju untuk download file naskah perjanjian internasional.


Answer
1.Penjajakan:
Merupakan tahap awal yang dilakukan olehkedua pihak yang berunding mengenaikemungkinan dibuatnya suatu perjanjianinternasional.
2. Perundingan:
Merupakan tahap kedua untuk membahassubstansi dan masalah-masalah teknis yang akandisepakati dalam perjanjian internasional.
Padatahap perundingan biasanya pihak-pihak yang terlibatdalam perjanjian mempertimbangkan terlebih dahulumateri-materi apa yang hendak dicantumkan dalamperjanjian. Pada tahap ini pula materi yang akandicantumkan dalam perjanjian ditinjau dari berbagaisegi, baik politik, ekonomi maupun keamanan.Tahap perundingan akan diakhiri denganpenerimaan naskah (adoption of the text) danpengesahan bunyi naskah (authentication of the text).Dalam praktek perjanjian internasional, pesertabiasanya menetapkan ketentuan mengenai jumlahsuara yang harus dipenuhi untuk memutuskan apakahnaskah perjanjian diterima atau tidak. Demikian pulamenyangkut pengesahan bunyi naskah yang diterimaakan dilakukan menurut cara yang disetujui semuapihak. Bila konferensi tidak menentukan carapengesahan, maka pengesahan dapat dilakukandengan penandatanganan, penandatanganansementara, atau dengan pembubuhan paraf
Perumusan Naskah:
Merupakan tahap merumuskan rancangansuatu perjanjian internasional. Atau merupakansuatu tahap dimana rancangan suatu perjanjianinternasional dirumuskan.
4. Penerimaan:
merupakan tahap menerima naskahperjanjian yang telah dirumuskan dan disepakatioleh para pihak. Dalam perundingan bilateral,kesepakatan atas naskah awal hasil perundingan
dapat disebut âPenerimaanâ yang biasanyadilakukan dengan membubuhkan inisial atau paraf pada naskah perjanjian internasional oleh ketuadelegasi masing-masing. Dalam perundinganmultilateral, proses penerimaan(acceptance/approval) biasanya merupakantindakan pengesahan suatu negara pihak atasperubahan perjanjian internasional.
5.Penandatanganan :
merupakan tahap akhirdalam perundingan bilateral untuk melegalisasisuatu naskah perjanjian internasional yang telahdisepakati oleh kedua pihak. Untuk perjanjianmultilateral, penandatanganan perjanjianinternasional bukan merupakan pengikatan dirisebagai negara pihak. Keterikatan terhadapperjanjian internasional dapat dilakukan melaluipengesahan(ratification/accession/acceptance/approval).



Powered By Y! Answer Blogger Poster

0 komentar:

Posting Komentar