mengapa orang-orang bisa menjadi pintar?

pintar
 on Dibujos para pintar en tela flores | Rosa | Dibujos para recortar y ...
pintar image
Q. pintar dalam segala hal


Answer
Sebenarx tidak ad org yg tdk pintar, kepintaran tu tergantung bagaimana seseorang dalam memahamix seperti kalau seorang yang rajin,mau berusaha kera & tdk putus asa pasti akan berhasil dalam mencapai tujuannya sedangkan seorang yang malas dan tidak mau berusaha keras pasti tidak akan berhasil mencapai tujuannya. Dan semuanya itu tergantung dari kemauan untuk mengembangkan talentanya karena semua orang mempunyai bakat atau talenta masing2 yang berbeda2 satu sama lain dan jangan lupa untuk berdoa kpd TYME ats semua bakat & kehidupan yang telah diberikan-Nya kepda kita.GBU!

orang pintar?




AlisonJons


ada yang tahu dimana cari orang pintar di jakarta atau banten?
buat membantu teman yg sedang dalam keadaan sulit sekali dan perlu bantuan secepatnya.
Nama dan dareah bisa membantu sekali..
untuk tambahan, dihargai sekali jawaban yg mengusulkan untuk berdoa, tapi itu tidak membantu and menjawab pertanyaan. Mohon jgn jawab kalau tidak ada jawaban mengenai nama orang pintar & daerahnya..
terima kasih
teman dikerjai orang..
teman baik saya nasibnya jadi malang dan dia sakit..mimpi buruk terus juga. dia diguna guna orang jahat. Saya pulang jauh2 dari perantauan ke jakarta dan mau ke banten buat cari orang pintar buat dia. Waktu mepet sekali.. dia sakit banget & saya butuh bantuan teman2 kalau ada yg tahu. Dimohon, cuma nama dan daerah tempat nya kalau ada yg tahu



Answer
Beli majalah "Misteri" aja Sis, banyak orang 'pintar' yang promosi di sana kok. Mujarab atau tidaknya ngga ada garansi.

bagaimana agar menjadi anak pintar?




Dhiah


aku mau pintar


Answer
Setiap anak itu sebenarnya pintar, hanya saja daya serap mereka dalam menerima pelajaran di sekolah berbeda-beda, ada yang sangat cepat, sekali diterangkan langsung mengerti ada juga yang sangat lambat, berkali2 dijelaskan tetap tidak bisa (tidak mengerti).

Dari keterangan guru2 yang mengajar bahwa :
* setiap anak memiliki keunikan tersendiri dan memiliki gaya belajar sendiri (visual : pelajaran cepat diserap dengan penglihatannya seperti dalam bentuk gambar/simbol. Audio : seorang anak cepat menangkap pelajaran hanya melalui pendengarannya tanpa harus mencatat. Kenitetis : seorang anak mudah memahami pelajaran melalui gerakan tubuh). Dari ketiganya ini maka ketika hendak belajar kita harus mengkalaborasikan gaya belajar anak ini artinya ketika menjelaskan suatu materi kita menggunakan Visual, audio dan kenitetis secara serasi dan seimbang sehingga semua anak dapat mengerti/memahami pelajaran yang sedang diberikan.

*anak2 akan cepat menerima pelajaran dan akan terus diingatnya apabila ia sudah melakukannya secara nyata (bentuk pembelajaran melalui pengalaman belajar siswa). Dalam hal ini ia langsung mempraktekkan materi pelajaran, misalnya mengenal bagian-bagian tumbuhan. Agar anak dapat mengerti bagian2 tumbuhan maka kita langsung praktekkan dengan sebuah tanaman yang lengkap dan kita ajak anak2 untuk meneliti tumbuhan tersebut beserta bagiannya. dengan demikan siswa akan langsung tahu bentuk daun, batang, ranting, akar dll.
dan memang benar ternyata anak2 lebih suka dengan pembelajaran secara langsung (praktek) ketimbang duduk di dalam kelas guru menerangkan sedang ia tidak tahu sama sekali apa yang sedang diterangkan gurunya.



Ultrabook Terbaru

0 komentar:

Poskan Komentar