bagaimana agar menjadi anak pintar?

pintar
 on desenhos para colorir 1 Desenhos para colorir
pintar image



Dhiah


aku mau pintar


Answer
Setiap anak itu sebenarnya pintar, hanya saja daya serap mereka dalam menerima pelajaran di sekolah berbeda-beda, ada yang sangat cepat, sekali diterangkan langsung mengerti ada juga yang sangat lambat, berkali2 dijelaskan tetap tidak bisa (tidak mengerti).

Dari keterangan guru2 yang mengajar bahwa :
* setiap anak memiliki keunikan tersendiri dan memiliki gaya belajar sendiri (visual : pelajaran cepat diserap dengan penglihatannya seperti dalam bentuk gambar/simbol. Audio : seorang anak cepat menangkap pelajaran hanya melalui pendengarannya tanpa harus mencatat. Kenitetis : seorang anak mudah memahami pelajaran melalui gerakan tubuh). Dari ketiganya ini maka ketika hendak belajar kita harus mengkalaborasikan gaya belajar anak ini artinya ketika menjelaskan suatu materi kita menggunakan Visual, audio dan kenitetis secara serasi dan seimbang sehingga semua anak dapat mengerti/memahami pelajaran yang sedang diberikan.

*anak2 akan cepat menerima pelajaran dan akan terus diingatnya apabila ia sudah melakukannya secara nyata (bentuk pembelajaran melalui pengalaman belajar siswa). Dalam hal ini ia langsung mempraktekkan materi pelajaran, misalnya mengenal bagian-bagian tumbuhan. Agar anak dapat mengerti bagian2 tumbuhan maka kita langsung praktekkan dengan sebuah tanaman yang lengkap dan kita ajak anak2 untuk meneliti tumbuhan tersebut beserta bagiannya. dengan demikan siswa akan langsung tahu bentuk daun, batang, ranting, akar dll.
dan memang benar ternyata anak2 lebih suka dengan pembelajaran secara langsung (praktek) ketimbang duduk di dalam kelas guru menerangkan sedang ia tidak tahu sama sekali apa yang sedang diterangkan gurunya.

Orang pintar masuk islam ?




Pha Zella


yg lain pintar nga ya


Answer
Orang pintar masuk Islam, lalu mati setelah bertaubat. Kalangan non muslim lantas menilai; ..tuh gara2 masuk Islam.....dia mati"
Orang Islam menilai; .......Sungguh mujur nasibnya, dia meninggal dlm keadaan khusnul khatimah...

Kejadian yg sama cara pandangnya bisa berbeda.
Orang pintar jangkauan berpikirnya; keatas sampai batas alam semesta, kebawah sampai ketitik pusat bumi, kebelakang sampai awal penciptaan alam, kedepan sampai kelanjutan hidup setelah mati

Pintar........???bingung nih?

Q. menurut kalian,
apa yang menyebabkan seseorang menjadi pintar?

mengapa da orang yang rajin tapi tidak pintar?
(ni nyata lo soalnya da temen aku yang rajin banget tapi tidak bodoh n tidak pintar)

apa memang orang yang bodoh tu tidak bisa jadi pintar?



hal-hal ini cukup membuatku bingung jadi tolong berikan pendapat terbaik kalian ya,


Answer
seseorang jadi pinter
-otaknya dari sono uda genius.. >>diterangin sekali langsung ngerti ga usa diulang2..
-rajin >> biasanya orang yg biasa2 aja.. tapi karena rajin bisa jadi ruar biasa
-otakny genius n rajin >>ini yg mantap

rajin tapi biasa2 aja?
lumayan lah.. rajin aja biasa2 aja,, kalo ga rajin ntar lbii dibawah lagi dong.. mungkin faktor saingan yg berkualitas... kalo saingan disekitarnya jg kompetitif ya persaingan ketat jadinya... kayak "diatas langit ada langit" ,, ada yg lbii rajin n pintar dari dia..
mungkin harus lbii giat lagi

tapi kalo saya lihat temen saiia yg rajin itu kebanyakan pintar,, sebenernya biasa2 aja.. semenjak rajin jadi berubah.. walopun ttp kalah ama yg genius dari sononya.. hehe

oh iya.. pintar itu ga musti lewat akademik.. kadang orang melihat hanya dari kemampuan akademik aja... padahal kan engga selamanya gitu...
orang yg pintar eksak belum tentu pintar dibidang olahraga,, seni,, public speaking,, dll... sebenernya semua orang pintar di bidangnya masing2...
pintar itu relatif...



Ultrabook Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar