bahasa indonesia itu termasuk pelajaran sulit, bagaimana membuat nya menjadi senang?

bahasa
 on kata kata mutiara dalam bahasa inggris kata kata mutiara dalam bahasa
bahasa image



Desi Novia


bahasa indonesia


Answer
Membuatnya menjadi senang..
Langkah pertama mgkn kamu harus lebih mendekati dan curhat dengan guru yang mengajar mata pelajaran itu.kamu ceritakan uneg uneg kamu.dan tunjukkan kamu imgin bisa dan menguasai bahasa indonesia secara teory.
Kedua banyak berlatih dan buat enjoy aja.kalo kurang paham dengan materi yang dia ajarkan konsultasikan dengan guru yg bersangkutan.
Sebetulnya ga susah kok.
.......Selamat belajar ya.......

bahasa inggrisnya kelurahan?




Bonda


bahasa inggrisnya kelurahan?


Answer
Secara umum, kelurahan dalam bahasa inggris itu tidak ada.. Kelurahan adalah kata yang digunakan oleh rakyat indonesia, yang arti luasnya adalah Desa..
Jadi, bahasa inggris kelurahan itu adalah VILLAGE..

apakah menulis puisi bahasa inggris dapat diterapkan di sekolah dasar, tolong beserta alasan logis!?




Iis


bahasa inggris


Answer
Kurang tepat utk diterapkan, krn menulis puisi memerlukan logika verbal yg dikaitkan dengan seni menyusun kata, disamping ada ide yg ingin disampaikan. Penulis puisi paling tidak harus memahami konsep berbahasa dalam bhs yg akan digunakan dlm puisi. Shg terlalu berat utk anak2 usia SD.

Saya sendiri berpendapat bhw pelajaran bahasa Inggris yg seharusnya diterapkan di SD yaitu 80% adalah Vocabulary (perbendaharaan kata) yg 20% adl. lainnya (Reading, Listening, Speaking, & Writing skill). Biarkan vocabs menetap di memory mrk agar bisa diingat seumur hidup & menjadi dasar bagi mrk utk cepat memahami & menyusun struktur kata dlm bhs Inggris.



Ultrabook Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar