Bantuan Dana Pendidikan?

bantuan
 on ... sekolah dilaporkan tidak serah bantuan persekolahan ABN News | BM
bantuan image



enggy_aja


Bagaimana cara mendapatkan bantuan dana pendidikan, sy mendirikan lembaga pendidikan kesehatan untuk menjadi babysitter bagi siswa lulusan smp/sederajat yg kurang mampu dengan disertai pendidikan paket c untuk pendidikan formalnya. Keterbatasan modal membuat saya sulit untuk melengkapi fasilitas dan alat2 kesehatan.


Answer
Selain dinas sosial, kamu bisa melakukan kerjasama dgn dinas kesehatan atau Perguruan Tinggi yang memiliki Fakultas Kedokteran. Bisa juga mengajukan permohonan bantuan atau kerjasama dengan Dinas Pendidikan setempat, melalui Kepala Sub Dinas (Kasubdin) Pendidikan Luar Sekolah, karena pendidikan yang diselenggarakan oleh masyarakat diluar pendidikan formal merupakan tugas dan pantauan sub dinas Pendidikan Luar Sekolah (PLS).

Ok semoga bisa bantu....and good luck

bantuan kepada admin Yahoo?




Metzoxside


maaf bisa minta bantuan untuk email saya Yth. admin Yahoo alamat email saya ceceprahmat37@yahoo.co.id password ###mametz***** kata bantuan garut yang ke 2 kurang tahu nama awalan musisi tersebut


Answer
Pada halaman awal yahoo ada halaman bantuan untuk menerima kembali password yang hilang/lupa, silahkan di klik di sana untuk bantuan

Bantuan dari PT Pertamina?




Rhea


Saya diminta bantuan oleh IBU RT untuk menjadi sekretaris PKK.
Karena ini pertama kalinya, saya belum tahu kegiatan itu.
IBU RT saya, sangat penuh ide tapi dia TBC (tidak bisa computer), dia sangat senang dengan adanya saya.
Kami juga mengadakan Kewirausahaan Barang yang dapat diangsur dengan ringan.
Untuk memenuhi kegiatan itu kami mencari investor dari beberapa pengurus.
Suatu kali kami PKK-an, tiba-tiba bendahara PKK (sok tahu dan sering memamerkan gaji suaminya) memberi masukan supaya kita mencari dana ke CSR Pertamina.

Menurut saya, mencari dana CUMA CUMA pasti tidak akan berhasil. Karena siapa yang mau memberi duit tanpa dikembalikan? Pernah juga dicoba ke Telkom atas saran tetangga lainnya. Hasilnya pun nihil, karena harus menjaminkan sesuatu.
Tetapi bendahara tersebut ngeyel kalao CSR Pertamina memberi uang/dana cuma2?

1. Apa benar CSR Pertamina memberikan dana cuma2 untuk kegiatan usaha misal kewirausahaan PKK?

2. Kalao benar, dimana saya mengirimkannya?



Answer
Setahu saya, Bu, kalau di Pertamina dan BUMN lain, ada dua metode dalam bantuan.

Pertama, berupa dana hibah. Ada yang menyebutnya bina lingkungan, community development, atau CSR. Kalau metode ini, sesuai namanya, adalah bantuan yang bersifat cuma-cuma. Setiap BUMN pun, termasuk Pertamina berbeda kebijakannya. Ada yang bisa memberikan dana tunai, tetapi sebagian besar harus berupa barang atau pelatihan.

Metode kedua, berupa program kemitraan. Kalau yang ini memang berupa pinjaman modal dengan bunga rendah, lebih rendah dari bunga pinjaman bank. Kenapa berupa pinjaman yang harus dikembalikan? Karena ini dana bergulir, yang nantinya akan dipinjamkan lagi kepada usaha kecil lainnya.

Untuk keterangan lebih lanjut, Pertamina ada saluran Contact Pertamina, di nomor 500 000.
Bisa ditelpon langsung dari telepon rumah, atau menambahkan kode area kalau dari HP.



Ultrabook Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar