dimana tempat mencari artiket tentang sekret (kesehatan),help me....?

kesehatan
 on Alat Kesehatan: Health & Medical - Waytodeal.com
kesehatan image



Febru U


kesehatan


Answer
Hi Febru, coba bantu ya ... semoga ini yang dimaksud ...
Untuk lengkapnya langsung klik aja ya ...

http://fkuii.org/tiki-index.php?page=Vaginal+Discharge5
" ... Vagina yang normal selalu berada dalam kondisi lembab dan permukaannya basah oleh cairan atau lendir ( disebut sebagai sekret ), seperti kondisi mulut kita yang selalu basah oleh air liur.

Sekret yang diproduksi oleh kelenjar pada leher atau mulut rahim ( servik ), dinding vagina, dan kelenjar Bartholin di bibir kemaluan wanita akan menyatu dengan sel-sel dinding vagina yang lepas serta bakteri normal yang berada dalam vagina, bersifat asam, dan berperan untuk menjamin fungsi optimal dari organ tersebut.

Sifat sekret dari vagina dapat berubah sesuai dengan perubahan hormon yang terjadi dalam siklus haid. ..."

http://www.sumber-alkes.com/kamus%20kedokteran.html


Good luck

apa bedanya promosi kesehatan dan pencegahan penyakit?




tasliyah n


promosi kesehatan


Answer
Berdasarkan Undang â Undang Republik Indonesia Nomor 23 tahun 1992 tentang Kesehatan menyatakan bahwa untuk mewujudkan derajat Kesehatan yang optimal bagi masyarakat diadakan upaya kesehatan mencakup upaya peningkatan kesehatan

( promotif ), pencegahan penyakit ( preventif ), penyembuhan penyakit ( Kuratif ) dan pemulihan kesehatan (rehabilitatif ) yang dilaksanakan secara menyeluruh, terpadu dan berkesinambungan dan dilaksanakan bersama antara pemerintah dan masyarakat yang didukung oleh sumber daya kesehatan termasuk tenaga kesehatan.

Jawabannya:
1. Promosi kesehatan termasuk dalam upaya Promotif, dan mempunyai spektrum yang lebih luas didalamnya terdapat misi untuk memberdayakan masyarakat dalam kesehatan, termasuk didalamnya memberikan pendidikan kesehatan, pelatihan kesehatan dasar, memberikan pemahaman2 kesehatan utamaya pada daerah2 terpencil dan yg paham2 kesehatan. jadi tujuan promkes semata2 adalah pemberdayaan masayarakat untuk dapat menolong dirinya sendiri dan orang lain dalam upaya kesehatan.
2. Pencegahan penyakit atau preventif secara umum memang bagian dari promosi kesehatan tetapi berbeda dalam prosesnya. pencegahan penyakit itu lebih spesifik, intervensinya bisa dengan medis melalui obat2n misalnya minum obat suplemen, atau juga non medis yaitu misalnya melalui pemahaman diet, personal hygiene, imunisasi dsb.
smoga puas dengan jawabnnya..

ada yang tahu asuransi kesehatan untuk manula (>60 thn)?




tony


asuransi kesehatan


Answer
Halo,
asuransi kesehatan untuk manula lebih dari 60 tahun premi nya pasti mahal, dan kalo pun mau ikut waiver (perlindungan/proteksi tambahan) premi nya sangat mahal.
Perusahaan asuransi mengganggap usia diatas 60 tahun sudah sangat berisiko, yang ada perusahaan asuransi nya akan gulung tikar, haha..

Sebaiknya kalo udah 60 tahun ga perlu ikut asuransi karena sudah terlanjur ketuaan, tapi kalo pun mau ikut juga ga masalah, yang penting sesuai ama cash flow nya

Asuransi yang relevan : Prudensial, AIG, Allianz, Sunlife, Manulife



Ultrabook Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar