drama taiwan skip beat?

drama
 on Theatre masks Vector Clip art
drama image



Zein


dimana bisa download drama taiwan SKIP BEAT yang sub indonesia.


Answer
Kl drama downloadnya lama... Mending beli DVDnya aja..hehee
Saya jg suka skip beat soalnya ada siwonnya..hehe

plissssssssss yg ngerti drama......?




Martin


drama..... tolong dong cariin tema watak dialog amanat , konfliknya dan rangkumannya...?
naskah dramanya ada di sini http://dahlanforum.wordpress.com/2009/04/02/rama-bargawa-naskah-drama/

pusing yg bisa jwab pertanyaan ini pasti hebat........



Answer
Sebenarnya saya suka drama melainkan karena saya membuka dari hp jadi sulit mohon maaf y, lain kali saya jawab :)

yang suka serial drama korea ?




t@ri


drama korea yang paling kamu suka ?
aktor korea yang paling kamu suka ?
aktris korea yang paling kamu suka ?



Answer
Wah banyak banget drama seri korea yg aku suka. Tapi mungkin salah satu yang paling aku suka Full House.

Kalo aktor korea yg aku suka Hyunbin, Wonbin, Jang Dong Gun, Lee Dong Gun, Lee Min Ki.. he2 banyak deh..

Aktrisnya aku suka Song Hye Gyo n Chae Rim (All About Eve) sama Lee Dae Hee juga (My Girl).



Ultrabook Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar