iklan produk kesehatan?

kesehatan
 on Tips memilih asuransi kesehatan
kesehatan image



STOKIST TR


iklan produk kesehatan


Answer
iklan produk kesehatan kebanyakan jadi MENYESATKAN ..dalam artian tidak seperti pembuktian empirik medis-kedokteran..proses dan efeknya kan ngga dilihatkan..itu yang menyesatkan...secara efek itu bisa macem2 en ada effect samping negatif..misal nih...jantung berdebar ..alergi bintul bintul atau malah susah tidur..
terus adegaan makan obatnya yang belum makan...alias perut kosong..dokterku bilang model begitu ngga aman..karena saat sakit lambung juga bermasalah jadi jangan perut kosong elu minum obat sakit kepala...pingsan tau rasa loo...( beneran kejadian tetangga ane tuukang mie ayam tergeletak pingsan gara-gara makan obat sakit kepala pulang kerja belum makan...wah tambah parah lah..)
apalagi model iklan di TV ..pake artis yang narsis atau kecentilan atau artis latah...wah nggak banget itu...sungguh...
elu sakit tanya dokter..praktisi medis en apoteker..dah itu lebih save..pisss

kesehatan masyarakat ?




anggi


kalau di kesehatan masyarakat kita belajar apa aja sih ? terus prospek kerjanya gimana ? perguruan tinggi mana yang bagus untuk kesehatan masyarakat ? kira-kira banyak peminatnya ga ?


Answer
Tergantung nanti akan dikonsentrasikan kemana, yang jelas yg akan dipelajari ttg : basic ilmu kesehatan & penanggulangan penyakit, keselamatan kerja ataupun manajemen rumah sakit. bisa kerja sebagai penyuluh kesehatan, kerja di WHO, maupun di rumah sakit di bidang manajemennya. Peminatnya lumayan banyak, karna dikategorikan di rumpun kesehatan. terlebih dengan kuota bangku yang lumayan banyak (spt di UI untuk jalur snmptn saja ada 83 kursi, undip 225 kursi)

bahan kuliah fakultas kesehatan masyarakat itu apa saja?soal nya saya tertarik ingin masuk fakul ni.thanks?




Nytha


fakultas kesehatan masyarakat


Answer
pada dasarnya qm tetep akan belajar mata kuliah umum, seperti agama, bhs inggris, kewiraan dll. tapi untuk mata kuliah khususnya qm akan bljr K3 (kesehatan dan kesalamatan kerja), epidemologi, terminologi kedokteran, riset dan penelitian (tentunya yg berkaitan dengan Disiplin ilmunya) dan masih buanyak lagi.



Ultrabook Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar