penulisan makalah?

makalah
 on Contoh Halaman Pengesahan : Lembar Pengesahan Laporan
makalah image



whell


data2 makalah gw diambil di internet (situs perusahaan yg gw bahas), trus metodologi pengumpulan datanya disebut apa ya?
Tehnik & alat pengumpulan data dg cara demikian disebut apa? Trus populasi & sampel? Bingung. Catatan metodologi penelitian dipinjam teman, gak tau kemana. Kmrn ke Gramedia, gak ketemu buku panduannya. Tolong dong..........
Makasih ya sebelumnya.



Answer
Wah, kalau ada metodologi, teknik pengumpulan data, Populasi, sample dan sbg. Ini bukan makalah namanya, tapi penelitian Ilmiah.

Makalah itu sederhana, tidak perlu hal2 seperti itu.

Kalo Penelitian Ilmiah, kamu harus langsung ke perusahaanya baru bisa disusun.
Mending kamu cari bukunya aja di toko2 buku yang lainnya dan minta bantu petugas toko buku untuk mencarikannya. ini perlu agar kamu tidak perlu ke perusahaannya (jika perusahaanya jauh)

makalah kewarganegaraan?




risma


haii..
lagi bingung nh bwt makalah kwarganegaraan,,
maunya sih ngangkat tema ttg ahmadiyah ataupun rusuh ttg sara yg akhir2 ni terjadi..

ada yg punya ide??
mohon bantuannya ya
trims
:)



Answer
Coba bikin makalah dengan perda tentang ktp pendatang, hubungannya dengan kewarganegaraan indonesia atau hak dan kewajiban warga negara indonesia ditinjau dari lokasi asal dikeluarkannya ktp.

Dasarnya seperti kita tahu ketika orang berpindah baik untuk sementara atau hal lain ke daerah lain terutama kota besar, biasanya ada wajib lapor dan kemudian diikuti dengan diharuskannya membuat ijin2 dan ktp sementara. Apakah ktp yang kita pegang itu berlaku untuk seluruh wilayah nkri mengingat kebijakan ktp itu seharusnya nasional, apakah hak penduduk di luar daerah tertentu sebagai warga negara kurang dibandingkan dengan penduduk lokal ditinjau dari kepemilikan ktp daerah tersebut ( harus di perkuat bagian ini agar tidak melenceng ke wilayah sara )

contoh makalah BUMN dan BUMS?




Mega


contoh makalah BUMN DAN BUMS


Answer
"Makalah tentang pola struktur organisasi BUMN di lingkungan Departemen Perindustrian."



Ultrabook Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar