Trik trik apa saja yg kalian tau di PES 2013 . . ?

trik
 on ... nampak aneh. Agar tak kebingungan lagi, ikuti saja 5 trik berikut ini
trik image



Dhie'Z Rea


Trik diving yg pura" jatuh itu gmana . .sma trik korner kik . .


Answer
â¢Cara Melakukan Diving di Pro Evolution Soccer (PES) 2010 :
Ternyata di pes 2010 bisa melakukan diving, dan ini caranya :
Ketika bola ada di kaki pemain anda, tekan R1 + L1 + L2 secara bersamaan. Dan hasilnya, pemain anda pun akan jatuh secara tiba-tiba. Hal ini bisa anda gunakan untuk melakukan diving saat bermain pes 2010. Caranya, ketika pemain anda sedikit disentuh oleh pemain lawan maka tinggal anda tekan ketika tombol tersebut untuk melakukan diving. Namun, melakukan diving yang benar ini cukup sulit karena jika kita tidak benar dalam melakukan diving maka wasit akan memberikan kartu kuning, bahkan kartu merah. Oleh karena itu, sering-seringlah berlatih sehingga anda dapat melakukan diving yang benar di pes 2010 sehingga tidak terdeteksi bahwa anda melakukan diving oleh wasit.
Walaupun begitu, diving ini tentu bukan cara bermain yang sehat. Oleh karena itu jauhilah diving ini agar meningkatkan sportifitas dan professionalitas permainan pes 2010 anda. Lakukan diving sesedikit mungkin, atau melakukan diving hanya untuk iseng ataupun hiburan semata. Jangan membuat diving menjadi kebiasaan.
â¢Cara Menipu dan Melewati Pemain Lawan di Pro Evolution Soccer (PES) 2010
Memainkan pes 2010 sebagaimana saya telah singgung diatas memang cukup sulit untuk menggerakkan pemain dengan lincah. Namun bukan berarti kita tidak bisa menggocek pemain lawan di pes 2010. Caranya ketika pemain anda berhadapan dengan pemain lawan tekan R2 sambil banting kea rah yang anda ingin tuju. Tombol R2 ini sebagaimana di winning eleven memang sangat membantu dan dapat meningkatkan kelincahan pergerakan dari pemain kita sehingga menjadi lincah dan akurat dalam melakukan dribbling.
â¢Melakukan Passing Sesaat Lebih Lama Sebelum di Rebut.
Entah hanya saya yang merasakan ini, ataupun anda pernah merasakannya bahwa sensitivitas tombol ketika memainkan ini memang terasa kurang cepat dalam merespon setiap pencetan tombol pada joystick. Sehingga jika kita menekan X maka akan teroper beberapa detik kemudian. Oleh karena itu saya menyarankan anda untuk menekan tombol joystick lebih cepat agar respon pemain anda juga lebih cepat sehingga tidak terlambat bergerak.
â¢Melakukan Sliding Tackle Tanpa Kartu di Pro Evolution Soccer (PES) 2010
Ini hanya iseng-iseng saja, karena kebetulan saya sering melakukan ini pada saat bermain pes 2010. Caranya ketika pemain lawan membawa bola, kemudian sesaat sebelum pemain lawan tersebut memberikan bola kepada kawannya maka anda menekan O dan arah yang menuju kepadanya. Sehingga hasilnya, ketika pemain lawan tersebut sudah memberikan bola maka langsung anda eksekusi pemain lawan tersebut. Cara ini jika kita melakukannya pada timing yang tepat dapat mencegah terjadinya pelanggaran. Namun tetap saja kadang-kadang anda harus menerima akibatnya karena mengganjal pemain lawan.
Cara Menchip / Mencongkel Bola di
Cara melakukan tendangan shooting jarak jauh :
Ya anda tekan saja petak (kotak) hingga kira-kira setengahnya sambil menekan arah kedepan yang menuju gawang lawan, maka bola akan ditendang dengan keras. Selain itu, anda juga bisa melakukan variasi tendangan tendangan jarak jauh lain, seperti :
- Tekan petak dua kali, lalu lepaskan setelah kira-kira setengahnya pada pencetan yang kedua.
- Tekan petak, lalu tekan segitiga dan tahan.
- Tekan petak, lalu tekan bulat dan tahan.
- Tekan petak, lalu tekan R2 -> Agar tendangan lebih akurat
.: Trik Melakukan Tendangan Bebas / Freekick :.
â¢Trik Tendangan Bebas Jarak Jauh :
Melakukan tendangan bebas jarak jauh tentunya memerlukan energi dan shooting power yang besar agar dapat menyulitkan kiper. Oleh karena itu saya sarankan untuk menendang sekeras mungkin.
Caranya -> Tahan (jangan dilepas) atas / arah ke depan, sambil ditahan tekan petak hingga kira-kira setengahnya lebih sedikit, setelah itu tekan segitiga.
â¢Trik Tendangan Bebas Jarak Menengah :
Untuk tendangan bebas jarak menengah maka anda lebih leluasa untuk menentukan sendiri variasi tendangan mana yang akan anda gunakan. Anda bisa memanfaatkan tendangan melengkung untuk dapat menyulitkan kiper. Caranya tekan petah hingga setengahnya lebihin dikit, lalu tekan arah kiri/kanan tergantung arah lengkungan bola yang sesuai dengan keinginan anda.
â¢Trik Tendangan Bebas Jarak Dekat :
dalam melakukan tendangan bebas jarak dekat saya sarankan anda untuk menendangnya dengan pelan dengan agak menchip bola dan usahakan agar akurat. biarkan bola lemah yang mengarah ke gawang lawan.
Caranya -> Tahan (jangan dilepas) bawah / arah ke belakang, sambil ditahan tekan petak hingga kira-kira setengahnya, setelah itu tekan bulat
untuk membuat tendangan lebih melengkung anda boleh tambahkan dengan menekan arah kiri/kanan tergantung arah lengkungan bola yang sesuai dengan keinginan anda.

gabung ya

http://www.facebook.com/groups/462344247151285/

Trik opmin handler kartu pesbuk ?




Petruk Dua


Trik opmin handler telkomsel kartu fb, tp yg apn'a standard, gmana iah gan ?

.bintang 5 dweh...



Answer
Trik opera mini handler kartu FB dgn APN standard>

Gunakan jalur akses Standart/ Original Telkomselâ¦

Setting Opmin Handlerâ¦

HTTP Server:
http://80.239.242.223:80/?m.facebook.com/?m.facebook.com

Socket Server:
http://80.239.242.223:80/?m.facebook.com/?m.facebook.com

Proxy Type: No Proxy

Proxy Server: kosong

Backquery: /?m.facebook.com

Oh yah trik ini cuma malak Rp.1 - 5 perkonekâ¦

Semoga membantu sobâ¦

Trik Internet Gratis terbaru three / tri / 3 *5?




Harry Senj


Trik Internet gratis three uda co.id
ada trik baru lagi ga yang work??

*5



Answer
Tanya aja vulgar gini gimana ada yang mau ngasih. bintang 10 pun gak dikasih. soalnya kalo banyak yang nge share vulgar entar bisa cepet co.id triknya. trik itu sangat rahasia. hal ini untuk menjaga keawetan trik tersebut. dan satu lagi ente salah kamar nanyain phreaker disini. ane ade bug yang work. tapi gak ane share secara vulgar. ntar kalo opsel tahu bisa di fix bugnya. kalo mau awet trik nya ya jangan ngeshare / nanya secara vulgar ^_^



Ultrabook Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar