bagaimana ranah tujuan Teknologi Pendidikan,,,?

pendidikan
 on ... pendidikan kaum perempuan sebab pendidikan untuk kaum perempuan masih
pendidikan image



Taufik


Teknologi Pendidikan


Answer
Pemanfaatan teknologi pendidikan sangat dibutuhkan untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas bagi manajemen pendidikan. Keberhasilan dalam peningkatan efisiensi dan produktivitas bagi manajemen pendidikan akan ikut menentukan kelangsungan hidup lembaga pendidikan itu sendiri.

Pendidikan indonesia




Andrew


pendidikan di indonesia sangat memperhatinkan dan mahalnya juga banyak pungutan liar yang dilakukan sekolah


Answer
Pendidikan Indonesia tengah mengalami proses involusi dan bergerak tanpa arah yang jelas. Dari hari ke hari manusia yang terlibat dalam pendidikan bukannya tumbuh kian cerdas, tetapi mutunya semakin menurun meski input fasilitas fisiknya terus bertambah. Ketidakjelasan arah pendidikan itu menyebabkan pendidikan di Indonesia tidak kompetitif lagi dibandingkan dengan pencapaian negara-negara lain, bahkan di wilayah Asia Tenggara sekalipun

Pendidikan memang tidak murah, tetapi bagaimana membuatnya menjadi affordable bagi rakyat Indonesia ya? Bantuan dari pemerintah, subsidi, dan seterusnya nampaknya makin berkurang. Sementara itu jumlah siswa makin bertambah.

Memang jika terjadi kesulitan biaya atau anggaran, yang paling mudah dipangkas adalah pendidikan. Nggak sekolah juga nggak mati, demikian pakem yang digunakan.

Mau sedih sudah tidak sanggup lagi ⦠Lagian sedih juga tidak banyak membantu.

kenapa sich pendidikan indonesia agak tertinggal?

Q. dalam pendidikan khusus


Answer
Kalau mau kupas soal pendidikan, ga cukup 1 lembar doank. Bisa ratusan tuch !!! Namun singkatnya , sistem dan kurikulum mata pelajaran di Indonesia berbasis hanya mengambil ' kulit ' masalah. So, kalau mau dapat hal yang mendalam , cari aja sendiri !!!
Itu problem yang PALING MENDASAR !!!
Selebihnya, BUKAN KARENA duit juga. Namun MENTAL yang kurang peduli dengan MASA DEPAN anak didik dan AKAN DI BAWA kemana arahnya, itu yang jadi akar permasalahan.
Maka, banyak LULUSAN high school, yang masih ga mengerti dengan kerasnya dunia kerja. Karena pelajaran yang di berikan, hanya mengulas TIPIS PERMUKAAN kehidupan dunia.
So, mau pengen maju ???
Jadilah pengajar yang mendidik dengan baik. Namun juga , tambahkan, penanaman KEMANDIRIAN SOSIAL pada anak didik kita.
It's okey ???



Ultrabook Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar