buatin pidato tentang global warming?

pidato
 on contoh pidato pedagogis - contoh plan bangunan
pidato image
Q. pidato global warming


Answer
Yeee itu sih namanya curang alias plagiat hasil karya orang lain.. gak baik untuk kesehatan!
mending kamu cari referensi sebanyak2nya tentang global warming baru bikin pidato. Ayo bersemangat!!!!

contoh pidato tentang perbedaan?







pidato tentang perbedaan sosial


Answer
http://ads.masbuchin.com/search/contoh+pidato+tema+sumpah+pemuda.

contoh pidato perpisahan sma yang sangat menyedihkan?

Q. pidato yang sangat menyedihkan


Answer
Selamat ... (pagi, siang, sore, malam) teman-temanku, dan segenap guru yang tercinta. Saya di sini akan memberikan sebuah pidato perpisahan, maka itu saya berdiri di hadapan kalian semua di sini dengan kebanggaan dan juga kesedihan.

Saya merasa bangga karena saya telah menyelesaikan masa SMA saya, tapi saya juga sedih karena saya tidak akan bisa melihat wajah guru-guru saya lagi di kemudian hari. Selama 3 tahun ini saya telah belajar sangat banyak mengenai nilai-nilai pertemanan dari kalian semua, teman-temanku, dan saya juga belajar bagaimana pentingnya pendidikkan dalam kehidupan saya.

Saya percaya bahwa saya akan menjadi orang yang sukses karena saya telah dididik dalam sekolah seperti sekolah saya sekarang ini. Dengan bekal yang telah diberikan oleh para guru dan teman-teman sekalian, mari kita lanjutkan perjalanan kita masing-masing untuk harapan yang lebih baik. Sekian, dan terima kasih.



Ultrabook Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar