cara belajar efektif?

belajar
 on Memotivasi Diri dalam Belajar
belajar image



Desa


belajar


Answer
cara belajar efektif adalah
waktunya harus ter jadwal,waktu main,belajar,istirahat,harus teratur,makan juga teratur,lalu pelajaran itu tidak perlu di hafal cuma pelajaran itu selalu diulang-ulang,

mengapa belajar itu penting?




Dara Sasmi


belajar komputer


Answer
Belajar adalah proses dari tidak tahu menjadi tahu.
Zaman sekarang adalah zaman modern yg serba canggih. Jadi setiap kualitas manusia harus berbekal teknologi terutama komputer agar tidak muncul istilah Gaptek.
Belajar komputer dengan baik dan tidak bertujuan jelek, dapat mendatangkan banyak manfaat demi masa depan kita sendiri.

mau belajar menggunakan tveter?




harty


belajar


Answer
1. hashtag (#) : muncul di timelinebisa dibaca semua orang jika mencari mnggunakan hashtag. digunakan untuk menggambarkantweet agar orang-orang untuk dengan mudah mengikuti percakapan. Hashtags dibuat sebagai upaya masyarakat untukmenandai tweets individu. bingung? contohnya nih: @darendevil1 :met pagi twitple..#pagi# pagi ini akan muncul di timeline dan terhubung seluruh dunia yang menggunakan hastag ini. coba gunakan search biar paham.
2. FOLLOWING artinya orang yang anda ikuti, mirip dengan kita ngeADD seseorang, jadi apabila kita ngeFOLLOW orang maka secara otomatis anda akan berisiupdatean status dari user yang anda follow.
3. FOLLOW adalah mengikuti tweetseseorang.
4. FOLLOWERS adalah pengikut twitter anda. setiap orang yang ngefollow anda dengan kata lain orang tersebut akan menjadi followers anda. orang tersebut akan menerima semua updatean tweet kita dan akan muncul padahome dia(yang ngeFOLLOW).
5.reply (@)dipakai jika ingin membalas atau menulis pesan untuk seseorang. @ untuk memanggil username orang atau apabila kita ingin ngbrol di twitter kita dapat menggunakan@ username : semisal @darendevil1 bla bla bla....
6.UNFOLLOW, artinya apabila anda ingin memberhentikan following kita, atau tidak mau menerima updatean status dari orang yangkita follow kita dapat ngeUNFOLLOW,pencet unfollow untuk membatalkan pertemanan.
7. DM = Direct Message => Pesan Langsung. bisa diumpamakan sebagai privat message, hanya anda dan penerima dm saja yangbisa membacanya
8.Mention = setiap twit yang menyebutkan seseorang dengan menggunakan username mereka,untuk melihat mention dapat dilihat di tab mention yangada di bagian atas halaman twitter.
9.PRT = Please Retweet = Mohon ditweet Ulang

dan di bawah ini sejumlah app yang ada di twitter
1.TwitterKarma
Twitter Karma memiliki desain yang sederhana dengan menyediakan solusi cepat untuk melihat semua teman anda dan follower yang dapat disortir dalamberbagai cara. Anda dapat mem-follow dan unfollow dengan cepat dan mudah antara teman âteman Anda, follower dan mutual friends.
2.FriendOrFollow
Aplikasi tracking Twitter lainnya untuk visualisasi teman â teman Anda dan follower adalah FriendOrFollow. Ini adalah cara cepat untuk menemukan semua orang yang Anda followed yang tidak mem-following Anda kembali.
3.ReFollow
Bagi seseorang yang ingin kontrollebih atas akun Twitter mereka, ReFollow menyediakan fitur untuk power user. Anda dapat melihat tidak hanya teman-teman dan followers, tetapi mereka yang merupakan teman atau follower dari pengguna tertentu lainnya, atau pengguna yang pernah menyebutkan Anda. Ini semua dapat diurutkan berdasarkan tweet terakhir, jumlah tweet, alfabet berdasarkan nama pengguna, atau teman mereka / jumlah follower.
4.Twetdeck
Jika anda ingin mengupdate status Twitter bersamaan dengan Facebook di TweetDeck, caranya tinggal klik Tombol Facebook di sebelah kanan ID Twitter anda.
Jika anda ingin memasukan sumber informasi yang anda dapat dari website lain dan ingin memasukannya ke status updateanda di TweetDeck , caranya sangat mudah copy URL lengkapnya contoh : (http://darendevil.Mywapblog.Com) lalu copy paste ke kotak tempat anda mengupdate status di tweetdeck. Maka URL diatas akan menjadi http://bit.ly/xxx....
Untuk mengaktifkan akun Facebook anda di Tweetdeck caranya cukup mudah, klik Facebook icon di atas lalu pilih add account. Kemudian masukan user name dan password facebook anda. Begitu juga dengan myspace. Selesai, anda sudah bisa mengupdate status anda di twitter secara bersamaan dengan facebook dan myspace.



Ultrabook Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar