Drama.... drama... drama...!??!!?

drama
 on Drama
drama image



Hotaru-cha


mmm.... aku disuruh buat drama oleh guruku. Drama ttg apa aja...
timku ada 6 orang, n cewek smua...
bingung juga mau buat apa.
temen2ku minta supaya dramanya pakai bahasa gaul.... -_-
ada yg punya saran? atau mau memberikan link untuk drama itu?? kalo bisa drama untuk remaja, ya.... >_<

Thanks....



Answer
Hello Dear,

Tidak ada yang perlu di bingungkan. Kalau ingin membuat drama saya sarankan coba-lah lihat pada yang ada disekitar kamu. Contohnya :
Tema tentang : Persahabatan atau Tentang apa yang saja yang kamu lihat sehari.
Dialog-nya bebaskan menurut apa yang sering kamu rasakan.
hingga pada akhirnya kamu akan membuat drama yang akan kamu bangggakan.

Selamat mencoba.

skrip drama?




cakjak59


skrip drama dimana aku bisa mendapatkan/beli ?


Answer
salam

apabila anda dekat dengan komunitas teater yang ada, anda bisa mendapatkannya dari sana. ada banyak script naskah yang biasanya mereka koleksi. mereka juga kadangkala memberinya dengan cuma-cuma. namun, yang perlu anda ketahui adalah HAKI harus dijunjung tinggi. kita ngga boleh semena-mena menunjukkan bahwa naskah yang kita bawakan ini adalah murni dari kitanya sendiri. jangan lupa untuk menuliskan naskah ini dikarang oleh siapa atau diadopsi dari mana ok :)

kalau anda mau skrip drama komersial yang biasanya drama terkenal, anda bisa cari di toko buku. ada banyak, termasuk drama luar negeri juga ada. anda biasanya akan menjumpai sudha dalam bentuk novel.

anda juga bisa mendapatkan atau membelinya via online. ada naskah cuma-cuma seperti Menunggu Godot, misalnya, lengkap dengan foto-foto peran serta adegan.

semoga bermanfaat

drama korea?




chi-ka


aku suka banget dengan drama korea, aku mau tanya sekarang yang lagi in drama korea judulny apaan ya? udah lama nich g' nonton drama


Answer
Ada lumayan banyak yang baru2. Kalo mau lebih tau lagi, km coba aja buka di www.mysoju.com. disitu km bisa liat drama ato film korea, jepang and taiwan. And, with the subsnya juga. Hope this will help!!



Ultrabook Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar