Membutuhkan Bantuan Dana?

bantuan
 on Setakat ini dahulu paparan bahan bantu mengajar dapat saya paparkan ...
bantuan image
Q. Saya butuh sekali dana bantuan mohon sumbangannya untuk saya ke rek mandiri ini 123-00-05367539 semoga melalui layanan yahoo ini ada bantuan dari saudara-saudara terkasih yang mau membantu saya dan Tuhan membalas semua sumbangan yang telah saudara-saudara berikan untuk saya. Mohon bantuannya saya mohon....


Answer
Maaf, Anda memasuki room Politik & Pemerintahan > Lain-lain - Politik & Pemerintahan. Bila pertanyaannya mengenai Bantuan dana, dapat ditanyakan di room Bantuan Finansial.

Salam.

Bantuan buku atau dana.?




Umar Gi


Bagaiamana caranya agar dapat mendapat bantuan baik berupa buku atau dana dari pihak lain. Bisa berikan saya informasi pihak-pihak yang bisa memberikan bantuan dana atau sumber buku/literatur?


Answer
Buatlah proposal dengan tujuan yang jelas seperti kata teman diatas, ajukan ke instansi pemerintahan, swasta juga bisa, kalau proposal anda meyakinkan dan dari pihak penyandang dana percaya, biasanya mereka akan meninjau langsung lokasi yang anda maksud dalam proposal, setelah mereka yakin, mereka akan memberikan bantuan dana, ada juga yang melihat laporan kegiatan anda terlebih dahulu.

Anda juga bisa minta bantuan lewat surat pembaca ke majalah, koran dan tabloid dengan susunan kata2 yang tepat.

Jika disertai niat yang tulus, doa dan usaha yang keras
Aku yakin pasti berhasil.........

bedanya bantuan gereja dan bantuan mesjid?




tahutempee


ketika ada bencana alam

bantuan gereja diberikan kepada siapa saja
baik kepada sesama kristen maupun non kristen
tanpa syarat apa apa

bantuan mesjid diberikan khusus kepada umat islam saja
bagi non muslim yang mau ikut mendapat bantuan
harus menyebutkan 2x kalimat syahadat
dan harus ikut menyembah berhala batu hitam kabah



Answer
Yah, keliatan khan beda level pemikiran nya? Kristen kalau menolong ga pake nanya agama lu apa. Tapi kasihan nya sering kali bantuan dari pihak Kristen di cap sebagai "Kristenisasi" oleh monyet-monyet islam berakal sempit. Kalo emang ga mau ditolong sama orang yang lu anggap kafir ya ga usah diterima... Tapi mereka menerima pertolongan umat Kristen sambil menghujat dan menceritakan kebohongan di belakang nya... Mental kacung...



Ultrabook Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar