bagaimana cara-cara menghindari dari sifat namimah?

cara cara
 on Em breve Chega as Lojas o Jogo Cara a Cara Carrossel da Estrela
cara cara image



ratna


bagaimana cara-cara menghindari dari sifat namimah


Answer
Sabarlah, tahanlah emosi
yang ada didalam dada,
karena yang menjelekkan
dengan yang dijelekkan
mereka adalah saudara
kita juga. Siapapun yang
telah mengucapkan dua
kalimat syahadat maka
dia adalah saudara kita.
Tidak pandang bulu.
Samakan takaran cinta
kita untuk semua.
Sehingga keinginan
berbuat Namimah akan
padam dengan sendirinya.
Utamakan persaudaraan
dan kerukunan diantara
kita, agar manisnya
ukhuwah benar-benar
diraih dan terjaga.
Anggaplah yang
menjelekkan saudara kita
sedang khilaf, dan yang
dijelekkan pun ditambah
derajat ketakwaannya
oleh Allah SWT. semoga
hati kita semua tetap
terpaut dalam tali iman
dan Islam. Amiin

Bagaimana cara-cara kuliah di luar negeri?




-RiE-


Bagaimaana cara-cara kuliah di luar negeri?
Cara mendaftarnya, dsb?



Answer
karna gw kuliah di luar negeri jadi gw sedikit tahu gimana step2nya:
1. tentukan jurusan loe
2. kalo jurusan udah oke, tentuin mau kuliah di negara mana, pilihannya sangat banyak, klo mau yang deket dan berkulitas Singapur dan Malaysia adalah pilihan yang tepat
3.browsing di internet universitas2 yanga ada di negara tersebut
4. biasanya disitu ada keterangan gimana enrollmentnya (pendafaran)
5. ada yang bisa register on line
6. kalo sendiri ngurusnya agak repot (belum lagi mikirin soal visa, btw paspor kudu punya!)
7. kalo gw sehh rajin dateng ke education exhibition (pameran pendidikan), gw tahu dari koran atw browsing di internet
8. di sana (pameran pendidikan) biasanya ada agen yang akan ngebantu kita ngurus semuanya. mulai dari ngebantu milih jurusan, tempet kuliah, ngejelasin tuition fees nya, accomodation sampe biaya hidup per bulan.
9. kalo mau tanya2 gimana kuliah di malaysia (solanya gw di malaysia), silahkan e-mail gw.
semoga infonya bermanfaat

cara cara meninju dengan benar?




farry yusr


ada yang tau cara cara meninju dengan benar
gw mau latihan ,cara latihanya juga



Answer
Mukulin samsak




Powered by Yahoo! Answers

0 komentar:

Posting Komentar