pendidikan?

pendidikan
 on ... pendidikan sampai kapan dan dimanapun ia berada pendidikan sangat
pendidikan image



randi fira


Pendidikan di Indonesia semakin hari peningkatannya pun semakin baik namun di balik peningkatannya ada sisi negatifnya yaitu menghalalkan segala cara untuk meraihnya...contohnya aku liat di tv kemarin aku liat banyak guru yang di tangkap karena ketauan ........Uan..>?????


Answer
banyak orang salah menduga tujuan dari pendidikan. kalau bertujuan untuk nilai saja, ga heran kalo pada nyontek dan memberi bocoran soal dsb. padahal tujuan pendidikan is not that simple.
berbanggalah kalau kita tahu bahwa pendidikan adalah untuk membuat kehidupan ini lebih baik bagi diri sendiri dan juga berguna bagi orang lain. dgn demikian, maka pendidikan dapat berlangsung seumur hidup bahkan bukan hanya di bangku sekolah.
orang berpendidikan belum tentu mempunyai nilai ijazah baik. dan orang yang mempunyai nilai ijazah tinggi, belum tentu itu menunjukkan bahwa orang tsb berpendidikan.

Pendidikan?




jazzy_gozt


Banyak orang mengatakan bahwa pendidikan di Indonesia jauh tertinggal jika dibandingkan dengan negara - negara yang lain. Bersaing dengan malaysia pun, banyak orang yang meragukan kemampuan Indonesia. Tetapi, dari beberapa orang yang pernah belajar di luar negeri (Amerika, Inggris, dll) justru pendidikan di sana lebih mudah jika dibandingkan di Indonesia dari segi soal dan materi pembelajaran. Menurut anda apakah benar Indonesia adalah negara yang "bodoh" seperti dikatakan banyak orang??


Answer
sebenarnya yang salah itu sistemnya. Pendidikan di Indonesia terlalu menitik-beratkan pada teori yang akan dipelajari tanpa adanya praktek secara langsung yang menyebabkan otak kita hanya berkemampuan secara teori bagus tapi prakteknya tidak ada. Misalnya saja dijepang, saya punya teman yang anaknya sekolah di jepang, jika ada pelajaran yang diterima selalu disertai dengan ilustrasi2 dan penerapannya dalam kehidupan sehari-hari. Jadi, sistem pendidikannya menitik-beratkan pada penyaluran ilmu itu sendiri. Memang sech di Indonesia orang-orangnya pada pintar2, tapi secara penerapan ilmunya masih kurang.

dimana ya situs situs pendidikan untuk smp dan prediksi2 UN? (selain di depdiknas)?




Fakhry


site pendidikan


Answer
sekarang ini, beberapa smp sudah memiliki situs tersendiri seperti SMP N 2 Ciputat, SMP N 19 Jakarta, dsb. Untuk situs seperti itu kamu tinggal browsing lewat google dan dicari. klo kamu mau cari info melalui situs lainnya, kamu browsing aja lewat google melalui dinas pendidikan di masing-masing provinsi atau kabupaten yang kamu cari. untuk prediksi soal UN coba browsing aja digoogle banyak koq
http://images.benjows.multiply.com/attachment/0/RxQhoAoKCpIAAHtO5W81/Prediksi%20Soal%20UAN%20SMP%20English.pdf




Powered by Yahoo! Answers

0 komentar:

Posting Komentar