kenapa ya ? banyak org berfikir Agama itu harus di bela ?

agama
 on Ugly Overload: Blue and Red
agama image



RIO .


agama


Answer
Membela dan mencintai Agama, diri Rasulullah berserta sunnahnya merupakan sebuah konsekuensi dan prinsip yang harus dipegang erat-erat oleh setiap muslim yang telah berikrar dirinya telah beriman kepada Allah I dan Rasulullah .
Dan wujud dari cinta kepada beliau, tidak sekedar rasa cinta belaka, akan tetapi harus diiringi dengan pengamalan dan pembelaan terhadap sunnah-sunnah (ajaran-ajaran) beliau serta murka kepada siapa saja yang melecehkan harga diri Rasulullah dan sunnah-sunnahnya.
Memang wajib bagi umat Islam untuk murka terhadap penghinaan kepada Islam dan diri Rasulullah sebagaimana yang dilakukan di negeri Denmark ataupun negeri yang lainnya. Namun kemurkaan dan kemarahan ini harus pula dibimbing dengan petunjuk ilahi yang bersumber dari Al Qurâan dan As Sunnah.
Di sisi lain, kita harus selalu introspeksi diri, sudahkah kita itu menghidupkan sunnah-sunnah Rasulullah? Sudahkah masjid-masjid yang kita bangun dengan indah nan megah itu ramai dengan shalat berjamaâah, majils taâlim, bacaan Al Qurâan? Ataukah sebaliknya?! Sudahkan kita pula semua merasa bangga dengan berpenampilan Islami? Ataukah justru kita terbawa dan bangga dengan arus gaya hidup orang-orang Barat? Padahal, manakala kita mengikuti gaya mode orang-orang barat berarti kita sendiri yang telah mamadamkan cahaya sunnah-sunnah beliau .

SITUS agama khusus tanya jawab dimana ya?




sehati


agama islam


Answer
kyknya belum ada bro.... jdi semua agama nyampur kyk gado2 buk inem dipinggir jln dpn rumah gw.

makanya rawan kecelakaan n pertikaian antar peminat gado2 nya......

Agama...???




JoE �


agama seperti apa yang dapat merubah pola berfikir manusia???
dalam agama kalian bolehkah seseorang yang berbeda agama tinggal dalam satu rumah???
bagaimana sikap seseorang ketika merayakan hari istimewa dari agama yang lain, yang berbeda??

MENGAPA?????



Answer
agama adalah cara kita beribadah
tapi kepada siapa kita beribadah itu hanya satu, Tuhan
jadi untuk apa memperdebatkan perbedaan agama ?

kalo orang beda agama tinggal satu rumah ya gak usah ngomongin masalah agama lah kalo ujung2nya berdebat siapa yg terbaik. secara emang gak ada topik lain apa?

kalo seseorang merayakan ya hormatilah, ucapkan selamat hari raya, atau bantu bantu apalah mungkin nyiapin makanan or something deh (apapun bentuk bantuan kamu itu adalah wujud saling menolong antar sesama umat manusia)

jadi apanya yang MENGAPA?????



Ultrabook Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar