skrip drama?

drama
 on drama masks [ drama masks ]
drama image



cakjak59


skrip drama dimana aku bisa mendapatkan/beli ?


Answer
salam

apabila anda dekat dengan komunitas teater yang ada, anda bisa mendapatkannya dari sana. ada banyak script naskah yang biasanya mereka koleksi. mereka juga kadangkala memberinya dengan cuma-cuma. namun, yang perlu anda ketahui adalah HAKI harus dijunjung tinggi. kita ngga boleh semena-mena menunjukkan bahwa naskah yang kita bawakan ini adalah murni dari kitanya sendiri. jangan lupa untuk menuliskan naskah ini dikarang oleh siapa atau diadopsi dari mana ok :)

kalau anda mau skrip drama komersial yang biasanya drama terkenal, anda bisa cari di toko buku. ada banyak, termasuk drama luar negeri juga ada. anda biasanya akan menjumpai sudha dalam bentuk novel.

anda juga bisa mendapatkan atau membelinya via online. ada naskah cuma-cuma seperti Menunggu Godot, misalnya, lengkap dengan foto-foto peran serta adegan.

semoga bermanfaat

drama korea?




chi-ka


aku suka banget dengan drama korea, aku mau tanya sekarang yang lagi in drama korea judulny apaan ya? udah lama nich g' nonton drama


Answer
Ada lumayan banyak yang baru2. Kalo mau lebih tau lagi, km coba aja buka di www.mysoju.com. disitu km bisa liat drama ato film korea, jepang and taiwan. And, with the subsnya juga. Hope this will help!!

drama korea..............???




Phila


ada yg tau yempat baca sinopsis drama korea yg lengkap?
q cr2 sinopsis drama coffe house kok g nemu yach,ada jg cm smpe episode 7 doank...selanjutnya g ada.padahal kan pengen baca dulu biar ngerti bnr isi ceritanya coz q beli dvd'nya yg bajakan ( hehe...yg ori mahal ..) teksnya itu ngaco abis...jd agak gak paham gitu ceritanya.mohon bantuannya sy....thx alot



Answer
coba situs ini deh
http://www.mysoju.com
itu drama asia , mulai dari korea sampai taiwan juga ada .
mulai tahun 2003-2010 juga ada.



Ultrabook Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar